MEDIA SOUVENIR INDONESIA adalah formasi pelayanan lainya dari perusahaan  PROMOSIPEDIA GROUP , masih tetap bergerak dengan produk y...

MEDIA SOUVENIR MEDIA SOUVENIR

MEDIA SOUVENIR

MEDIA SOUVENIR


MEDIA SOUVENIR INDONESIA adalah formasi pelayanan lainya dari perusahaan PROMOSIPEDIA GROUP, masih tetap bergerak dengan produk yang sama yaitu Souvenir & Merchandise Specialist, namun dengan Segment yang lebih TERBUKA dan UMUM. Melalui konsep ONE STOP! Souvenir, Promotion, Merchandise, Seminar-Kit, Konveksi & Percetakan dalam satu Jalur pelayanan, sehingga Customer tidak perlu lagi mencari tempat lainya dalam sekali pemenuhan kebutuhan barang promosi mereka.

MEDIA SOUVENIR INDONESIA lebih banyak memberikan opsi serta ruang diskusi terbaik bagi Customer Individu atau Personal maupun Organisasi. Melayani pemesanan minimal (SATU BIJI BISA!) Menyesuaikan permintaan dengan harga yang senantiasa bersahabat dan bersaing. Kepuasan Customer adalah Salah satu cara kami untuk mengkomunikasikan bentuk pelayanan menjadi kebermanfaatan bersama.

Pelanggan kami sebagian besar diantaranya adalah Komunitas atau Organisasi, Sekolah Sekolah, Rumah Sakit, Universitas, Para UKM di Seluruh Indonesia, Toko atau Produk Usaha baru yang membutuhkan Support kebutuhan Promosi mereka. Kami Siap melayani Produksi BIJIAN, RATUSAN bahkan hingga RIBUAN biji dengan harga bersahabat serta Pelayanan yang lebih Terbuka dengan Siapa saja, SIAPAPUN!

MEDIA SOUVENIR INDONESIA, Produsen & Profesional Supplier Terbaik NO.1 di INDONESIA untuk kebutuhan SOUVENIR, PROMOSI, MERCHANDISE, SEMINAR-KIT, KONVEKSI SERTA PERCETAKAN anda dalam SATU TEMPAT!, More info : WWW.MEDIASOUVENIR.COM



MINTA KATALOG DAN INFORMASI :